Uncategorized

Kamu adalah bagian dari takdirku

Kita tidaklah seromantis kisah romeo dan juliet ataupun jack dan rose dalam film titanic. Tapi ini hanyalah kisah kita, kita yg awalnya berdiri masing2 sebagai aku dan kamu. Dan sebulan lagi aku tidak boleh lagi egois, karena aku hanya bagian dr kita. Kita yang harus lebih diutamakan.

Aku hanyalah seorang lelaki biasa, yg kamu kenal saat itu. Sejak akhir tahun lalu, kamu hadir dalam hidup ini, aku berfikir kamu adalah bagian dari takdirku. Takdir yg begitu mudah bagiNya, tetapi bukan tidak perlu perjuangan bagiku untuk menjalaninya. Ntahlah bagaimana ceritanya aku mulai mau memperjuangkan km. Memperjuangkan kamu yg belum aku kenal sepenuhnya.

Janganlah bilang aku frustasi dengan kisah2 yg lalu yg pernah aku gagal menjalaninya. Aku hanyalah lelaki yang berusaha menerima dan menjalani takdirku dan berprasangka baik dengan takdirNya.

Jika selama ini aku hanyalah lelaki biasa, saat meminangmu aku mulai merasa jadi lelaki luar biasa demi kamu

Seandainya kamu tahu bgmn aku mulai meyakinkan mamakku hingga membawanya untuk melamarmu, maka jgn pernah kau menangis, aku selalu menjagamu.

Seandainya kamu tahu bgmn aku mulai berlatih menjadi lelaki dewasa dan siap jd imammu, maka teruslah bersabar menghadapi egoku.

Seandainya kamu tahu bgmn aku berusaha menjadi lelaki pantas di hadapan keluargamu, maka terus ingetin aku dan lakukan hal yg sama di keluargaku.

Seandainya kamu tahu gmn aku mencoba terus ada untukmu, maka jgnlah segan untuk bilang rindu di waktu sibukku.

Seandainya kamu tahu….semua demi kamu…

@kreta api progo kutoarjo-pasar senen

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s