Uncategorized

Aku tahu…

Aku tahu…

kau sangat menyayangiku

Kau menungguku telepon setiap waktu

Kau khawatir tak mendengar kabarku

Kau berharap aku kembali dekat denganmu

Aku tahu…tapi aku nggak mau kau tahu kalau aku berperasaan sama  denganmu

aku memang kadang menunjukkan rasa itu kepadamu

Tapi aku slalu sadar untuk mengakiri rasa itu

karena kalau aku rindu, kau akan merasa lebih rindu

kalau aku sakit, kau akan merasa lebih sakit

Tenanglah…aku akan baik-baik saja

aku akan selalu dengar perkataanmu

aku akan selalu berdoa untuk keinginanmu

katamu semakin yg byk berdoa, Allah akan segera mengabulkan

meskipun aku ketawa saat dengar kata itu terucap darimu…sebenarnya aku selalu mengamininya..

dan tenanglah Allah akan memberikan yang terbaik buat kita

#ibu

tarakan, 28/09/2015

Leave a Reply

