Aktivitas · Alur Hidupku · Ilmu · Motivasi · Organisasi

Indahnya Kebersamaan di Masa Lalu

Siang tadi aku tidur dengan pulasnya. Mungkin karena kelelahan setelah lari-lari pagi di satu hari sebelumnya. Bangun tidur terus nyuci pakaian yang telah aku rendam sejak tadi pagi. Mau tak mau harus aku cuci sejak saat itu karena kalau tidak pasti jadi bau’. Setelah itu sholat ashar, mandi, dan bergegas menuju air mancur kampus STAN. Hmm bukan itu sebenarnya yang ingin aku ceritain.

Setelah pasca pernyataan resmi menjadi alumni STAN, hari-hariku dipenuhi dengan acara perpisahan. Dulu tak saling kenal, selanjutnya saling mengenal, kini akhirnya harus berpisah. Itulah yang namanya hidup.

Malam ini, badan agak terasa panas dingin. Mungkin karena tadi sore hujan dan aku kena sedikit rintikannya. Atau entah dampak terbawa suasana yang bisa disebut galau. Entahlah aroma bumi membuatku seperti itu.

Kubuka album foto dan rekaman video di laptop dari folder awal hingga akhir. Ku coba mengenang masa lalu. Ternyata begitu indah, hingga ku berfikir apakah esok akan bisa seindah masa lalu. Entahlah…yang jelas kenangan-kenangan dalam foto dan video itu membuatku senyum-senyum sendiri di kosan, bahkan tertawa dengan kerasnya. Tapi juga sedih. Mungkin terlalu melankolis jiwa ini. Memang harus diakui hidup yang dilewati bersama dengan sahabat, teman adalah hal yang luar biasa. Meskipun kadang ada cerita pahit, manis di dalamnya.

Foto waktu makrab kelas 1 P STAN, aku dikerjain dan diangkat bareng-bareng di taruh di atas pagar dari tanaman.

Foto waktu makrab 2S STAN, tak sengaja kita nyebur bareng-bareng di air terjun 🙂 basah deh…

foto makrab 3D  STAN di Tangkuban Prahu

Meskipun serius2 dan agamis, tapi pada nampang juga waktu jaket baru…hahaha jadi malu 🙂

hey Akh…berawal dari mentor 1 ke mentor lain, akhirnya kita dipertemukan, jaga silahturahmi ya… Allahuakbar!!!

foto waktu lulus capacity building…lega!!!! gak makan dimenitin lagi (jangan dirasakan, dorong pake air, sendok mencari mulut, bukan mulut mencari sendok..haha) 😀

Kepada kawan-kawanku tercinta, marilah kita songsong masa depan kita menjadi lebih baik lagi. Kenanglah masa-masa indah yang lalu, tetap jaga silahturahmi…semoga sukses!!! aamiin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s